Home / Komando / 1200 Jemaah Mengikuti Tabligh Akbar dan Zikir di Polda Lampung

1200 Jemaah Mengikuti Tabligh Akbar dan Zikir di Polda Lampung

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Kapolda Lampung Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., mengadakan tablig Akbar dan zikir dalam  ajang  silaturahmi dan mempererat persaudaraan serta memohon pengampunan Allah SWT, bertempat di GSG Polda Lampung, Lampung Selatan. Jumat (30/12/22).

Kapolda Lampung, dalam kegiatan tablig Akbar dan zikir ini mengatakan adalah suatu momentum bagi kita semua khususnya di provinsi Lampung dapat bersilaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan kita dan untuk berdoa bersama-sama memohon keselamatan dan kesehatan apalagi tidak lama kita akan menghadapi tahun baru 2003 dan akan meninggalkan tahun 2022, dan untuk kita ketahui  Polda Lampung yang saat ini melaksanakan Operasi  Lilin Krakatau 2022 yang melibatkan sebanyak 4.691 Personil Gabungan TNI -Polri, pemerintah serta Stakeholder terkait dalam memberikan pengamanan liburan Nataru dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif di wilayah Provinsi Lampung.

Tabligh Akbar dan zikir ini juga dihadirkan penceramah Dr. KH Mahmudin dalam tausiyah menyebut bahwa Rasul  selalu mengingatkan terkait kedamaian, kerukunan serta kenyamanan dalam menjalani  kehidupan.

Hadir dalam Tabligh Akbar dan zikir tersebut Gubernur Lampung Arinal Junaidi,  Forkompimda, Ketua MUI Provinsi Lampung, KPU, Bawaslu,  stakeholder terkait, beberapa kepala daerah, pejabat utama Polda Lampung, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh pemuda, perwakilan tokoh politik dan organisasi sosial masyarakat.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya giat tablig Akbar ini. Semoga Provinsi Lampung selalu aman dan kondusif, Tutup nya.(dn/penmas)

 

About admin adminku

Check Also

Babinsa Kodim Klungkung Kembali Disebar, Sosialisasikan Rekrutmen Komcad

(pelitaekspres.com) -KLUNGKUNG- Kodim 1610/Klungkung kembali menggencarkan adanya rekrutmen komponen cadangan atau komcad di masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan