Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Yuk rawat shockbreaker motor HONDA anda

Yuk rawat shockbreaker motor HONDA anda

(pelitaekspres.com) – KOTABUMI – Shockbreaker atau biasa dikenal sebagai suspensi berfungsi sebagai peredam kejut yang meredam hentakan ketika motor melewati jalanan yang keras atau berlubang. Komponen pada motor ini menunjang kenyaman saat berkendara.

Cara kerja dari shockbreaker akan mengeluarkan daya pegas yang akan meminimalisir getaran atau guncangan antara motor dengan jalan yang akan membuat Anda merasa nyaman saat berkendara. Salah satu perawatan tersebut dilakukan pada shockbreaker.

  1. Membersihkan shockbreaker
  2. Hindari rute yang jalannya tidak rata
  3. Jangan mengebut di jalan yang tidak rata
  4. Ganti oli shockbreaker

Umumnya oli shockbreaker diganti setiap 2-3 tahun sekali, tetapi jika memang sudah mulai tidak nyaman jangan tunda-tunda lagi dan segera servis shockbreaker Anda

Jadi tunggu apalagi, serahkan semua keluhan motor anda di AHASS Dealer jaya Sakti Motor Kotabumi yang beralamat Jl. Alamsyah RPN No.110 Kel. Kota Gapura Kec. Kotabumi atau bagi kalian yang sibuk dan tidak ingin menunggu antrian lama bisa Booking di no Hp. 0852-6816-9291. (*)

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan