(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO, – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Posramil 19/Gondang Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Halim Munarji, turut menghadiri sekaligus melakukan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I Tahun 2024 di Balai Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (8/3/2024).

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini juga dihadiri oleh Kades beserta Perangkat Desa Gondang, Pendamping Desa, Kasi Pengamanan Kecamatan Gondang, serta Satpol PP dan 26 warga masyarakat Desa Gondang. Sebanyak 26 warga tersebut, menerima bantuan periode bulan Januari, Februari dan Maret 2024 masing-masing mendapatkan 900 ribu.

Terlihat, Kepala Desa, Babinsa Posramil 0813-19/Gondang, Kasi Pam dan Satpol PP Kecamatan Gondang serta pendamping desa secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut dihadapan masyarakat selaku penerima manfaat secara bergantian.

Pada kesempatan itu, Babinsa Posramil 0813-19/Gondang, Serda Halim Munarji, mengatakan bahwa kehadiranya bersama petugas lainya dalam kegiatan tersebut untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar, tertib dan tepat sasaran.

“Kami disini hanya untuk ikut mengawasi, dan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima. Diharapkan tepat sasaran, tertib dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dia juga berharap kepada warga masyarakat Desa Gondang yang telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD Tahap I tahun 2024 tersebut, dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

“Harapannya, masyarakat yang telah menerima BLT-DD ini nantinya dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkas Serda Halim Munarji.(Sgn)

Tinggalkan Balasan