Home / Komando / Wildan Bahtiar : “TMMD Ini Gratis untuk Tidak Dipungut Biaya Apapun”

Wildan Bahtiar : “TMMD Ini Gratis untuk Tidak Dipungut Biaya Apapun”

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang sudah dibuka pada hari ini, Selasa (30/6/20) merupakan salah satu bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyat, sehingga dengan pelaksanaan TMMD ini warga masyarakat dapat memanfaatkan dari hasil pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas bersama dengan warga.

Hal ini diungkapkan oleh Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar pada saat kunjungan setelah acara pembukaan TMMD di Pendopo Kabupaten Tulungagung yang dibuka langsung oleh Bupati Tulungagung.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan wujud pengabdian TNI kepada warga masyarakat khususnya Desa Ngepoh ini. Namun perlu diketahui dan digaris bawahi bahwa dalam pengerjaan TMMD ini sama sekali warga tidak akan dibebani apapun dan ini gratis. Jadi jangan sampai ada isu bahwa pelaksanaan TMMD ini warga dimintai biaya,” tegas Dansatgas.

Ia melanjutkan, untuk para Satgas TMMD yang ditempatkan ke rumah-rumah warga nantinya akan diberikan uang makan yang kemudian diserahkan kepada pemilik rumah untuk biaya makan sehari-hari para anggota Satgas. Jadi Dansatgas tegaskan sekali lagi semua biaya yang dipergunakan untuk pelaksanaan TMMD ini sudah ada anggaran dari Pemerintah dan TNI. (*)

DIBACA 483 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pejabat Bupati Batang Lepas Pasukan Kirab Merah Putih

(pelitaekspres.com) -BATANG,- Dalam rangka peringati Hari Kesaktian Pancasila tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Batang berkolaborasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.