(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Unit kegiatan mahasiswa bidang seni (UKMBS) Musik Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menggelar Reinkarnasoul VIII pada akhir pekan ini.

Reinkarnasoul VIII mengusung tema “Create Local Movement” dengan mengangkat genre musik Pop. Adapun terdapat berbagai kegiatan dalam Reinkarnasoul yang akan digelar di Lapangan Basket IIB Darmajaya pada Sabtu, (27/4/24) pukul 16.00 WIB.

Ketua Umum UKMBS Musik, Sya Thomy Pratama mengatakan Reinkarnasoul VIII dimeriahkan penampilan band local hero Lampung. “Terdapat lima band yang tampil yaitu Cheery Trees, Morning Joy, Straight Club, Your Hotel in My Bedroom, dan Balconies,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Masih kata dia, satu home band dari UKMBS Musik IIB Darmajaya juga akan tampil dalam Reinkarnasoul. “The Lan’s yang personilnya mahasiswa IIB Darmajaya juga akan tampil. Selain parade band juga terdapat penampilan dance, food and beverage, creative market (kerajinan dan life painting),” tuturnya.

Penampilan band, lanjut dia, masing-masing durasi 30 menit. “Dua band local Lampung yang sudah sangat familiar yakni Straight Club dan Your Hotel in My Bedroom,” imbuhnya.

Thomy –biasa dia disapa – menerangkan untuk Reinkarnasoul kali ini berbeda dengan sebelumnya. “Tahun sebelumnya banyak mengangkat musik genre keras dan kita juga kolaborasi dengan UKMBS Kombir dan Baswara (Hima DKV),” ujarnya.

Ia menambahkan untuk Reinkarnasoul ini free bagi siapapun yang ingin menikmati musik di akhir pekan. “Untuk pecinta musik pop bisa datang ke IIB Darmajaya. Tidak hanya menikmati musik tetapi juga melihat karya dari mahasiswa lainnya,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan