Home / Komando / Warga Sumberagung dan Aparat Yakin Pembangunan Jembatan TMMD Selesai Tepat Waktu

Warga Sumberagung dan Aparat Yakin Pembangunan Jembatan TMMD Selesai Tepat Waktu

(pelitaekspres.com) – BANTUL – Di tengah cuaca yang sangat terik warga desa Sumberagung, Jetis dan aparat TNI tampak  semangat dan saling bahu membahu melaksanakan pembangunan jembatan di desa setempat, Rabu (1/7/20) siang.

Mereka tengah melaksanakan progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 0729/Bantul tahun 2020 di Sumberagung.

Bersemangatnya   warga Sumberagung ini tidak lain karena mereka bangga dan senang melaksanakan pekerjaan yang  dibantu oleh aparat TNI. Selain itu impian warga untuk memiliki jembatan yang baik akan segera terwujud. Jembatan yang lebar dan bagus  akan memudahkan dan membantu warga dalam beraktifitas sehari-hari.

Begitu juga sebaliknya,  aparat TNI pun sangat gembira dan bersemangat karena dapat melaksanakan kerja nyata di tengah tengah masyarakat. Dengan gotong-royong antara TNI dan masyarakat,  pekerjaan yang berat  terasa. (Pendim Bantul)

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.