Home / Uncategorized / Warga Sumberagung All Out Bantu Satgas TMMD Kodim Bantul
DINAS KOMINFO ASAHAN

Warga Sumberagung All Out Bantu Satgas TMMD Kodim Bantul

(pelitaekspress.com)- BANTUL – Warga Desa Sumberagung menyambut antusis pelaksanaan pembangunan di desa mereka oleh Satgas TMMD Reguler 108 Kodim Bantul tahun 2020. Ini terlihat dari kehadiran 50 orang lebih  tiap harinya untuk membantu tim Satgas TMMD membangun jalan di desa mereka.

Jumlah ini adalah patokan dari program TMMD Reguler tersebut, 50 orang setiap hari ini digilir setiap RT  di Desa Sumberagung. Namun animo masyarakat sangat besar. Mereka berbondong-bondong dengan sukarela dan tanpa paksaan menambah jumlah 50 orang tersebut manjadi 50 orang lebih.

“Perangkat desa saya beserta Danramil 09/Jetis Kapten Chb Reja Mulya menggilir keterlibatan 50 warga tersebut,” kata Kades Sumberagung, Yudi Fahrudin SE.

Yudi Fahrudin  menambahkan, sasaran fisik TMMD yang sedang dikerjakan adalah pembuatan jembatan. "Untuk mempercepat proses pembuatan jembatan, 2 unit eskavator dari Dinas PU sudah membantu kami dari awal pra TMMD satu bulan lalu.Seluruh elemen masyarakat sudah bekerja all out,” kata Yudi. (*)