Home / DAERAH / Warga Sido Makmur Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong Satu Keluarga Mengalami Sakit Belum Ada Santunan dari Bupati Lampung Barat Hingga Kepala Pekon

Warga Sido Makmur Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong Satu Keluarga Mengalami Sakit Belum Ada Santunan dari Bupati Lampung Barat Hingga Kepala Pekon

(pelitaekpres.com) –LAMBAR- Ketika ada yang sakit, miris rasanya tidak ada uluran tangan dari kerabat, tetangga, saudara, rekan, sahabat bahkan sampai Pemerintah  Kabupaten dan Pamong desa, karena ketika tertimpa musibah itu, hanya ada harapan bagi yang sakit ada yang menghibur, bisa sembuh dari sakit dan biaya untuk berobat.

Terdapat warga masyarakat Sido makmur Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Kondisi mertua daripada Ibu Jumiah yang bernama Ibu Sumiati telah Lansia berumur 64 tahun dan anaknya yang bernama Yogi cacat sudah dua tahun, sehingga ibu Jumi’ah tidak bisa mencari nafkah harus memelihara satu keluarga tersebut.

Saat Nasrin wartawan Korel.co.id hari Sabtu (21/1/2023) menyambangi dan bersilaturahmi ke rumah Ibu Sumiati yang berdindingkan papan triplek dan berlantaikan semen tersebut, berlinang air matanya terharu sedih.

Nasrin memberikan bantuan semampunya yaitu pampers dan saat diwawancarai oleh awak media Korel.co.id, “Ibu Jumiah mengatakan bahwa belum ada uluran tangan / bantuan baik dari Bupati Lampung Barat, Camat Way Tenong sampai ke Kepala Pekon Sukananti untuk membantu pengobatannya hingga ke Rumah sakit, “tutur keluarga tersebut.

Ibu Sumiati telah terbaring stroke selama satu bulan ini yang hanya diatas tempat tidur saja, begitupun dengan anaknya yang tidak bisa berjalan.

Lewat tulisan ini koordinator biro Korel.co.id melalui wartawan Lampung Barat melaporkan Via Wa, semoga dengan tulisan ini pemerintah Kabupaten Lampung Barat khususnya Bupat Lampung Barat, Camat Way Tenong dan Kepala Pekon Sukananti dapat membantu pengobantannya hingga ke

Rumah sakit dikarenakan keluarga tersebut kesulitan biaya tidak ada uang untuk berobat, maka untuk dapat digotong bersama.

Bagi yang ingin memberikan bantuannya bisa langsung ke Bank BRI no rek 737601016289531 a.n. Salik Ridwanullah dan bisa menghubungi Via Wa Nasrin Hadi 085768418485 untuk sebagai penunjuk bagi yang ingin menjenguk, melihat langsung kondisi keluarga tersebut dan memberikan uluran tangan, karena sudah sepantasnya kita yang sehat, kuat dan mampu secara ekonomi membantu daripada keluarga tersebut, sehingga Ibu Jumiah bisa merawat keluarganya dan yang sakit bisa sembuh beraktivitas kembali dengan kondisi normal dan sehat. (Nasrin)

 

About admin adminku

Check Also

Ketua KWRI Pringsewu: Selamat Atas Peresmiaan Gedung Baru Mako Polres Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU – Ketua Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia Shohendra Gunawan Ucap Selamat atas di Resmikannya …

Tinggalkan Balasan