Home / Komando / Warga Jaga Semangat Demi Kejar Target Pembangunan

Warga Jaga Semangat Demi Kejar Target Pembangunan

(pelitaekspress.com)- BANTUL – Memasuki hari ketujuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul, warga Desa Sumberagung Kecamatan Jetis, terus mempertahankan semangat demi mengejar target yang sudah ditentukan.

Danramil 09/Jetis Kodim Bantul, Kapten Chb Reja Mulya mengapresiasi semangat warga Desa Sumberagung yang tetap mempertahankan semangat di hari ketujuh pelaksanaan TMMD.

Melihat semangat warga dan personil TNI tersebut, pihaknya yakin target semua sasaran fisik bakal mencapai 20 persen.

Dia menambahkan, meski harus bekerja di cuaca yang panas dalam pengerjaan jembatan, para warga tetap semangat dan disiplin waktu saat kerja pagi dan waktu selesai bekerja.

“Begitu mereka tetap mempertahankan semangat progres sasaran fisik TMMD pembangunan jembatan sepanjang 12 meter. Diharapkan semangat itu akan terus dipertahankan sampai TMMD selesai dilaksanakan,” kata Danramil Kapten Chb Reja Mulya.

Kepala Desa Sumberagung, Yudi Fahrudin SE memastikan peran warga dalam proses pembangunan fisik kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul tidak diragukan lagi. Bahkan, dipastikan nanti jumlah warga yang akan terlibat di semua kegiatan TMMD akan terus meningkat.

“Kami sudah menjadwal warga yang ikut kerja bhakti di setiap harinya. Mereka dikoordinasi masing-masing ketua RW dan ketua RT. Bahkan ada banyak warga yang meski tidak masuk jadwal tetap ikut kerja bhakti di setiap hari. TMMD di Sumberagung harus sukses. Semua pekerjaan fisik maupun nonfisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,” katanya. (*)

DIBACA 350 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.