(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG– Wakil Rektor (Warek) Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si., dan Warek Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) 2024, Kamis, 2 Mei 2024.

Monitoring dilakukan di tiga lokasi pelaksanaan UTBK, yaitu gedung UPT TIK, gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), serta gedung Fakultas Kedokteran (FK). Kegiatan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan UTBK SNBT berjalan lancar sesuai prosedur yang ditetapkan.

Sebagai bentuk komitmen dalam menyukseskan penyelenggaraan UTBK tahun ini, Unila sangat memperhatikan kenyamanan mahasiswa dalam mengerjakan soal UTBK. Oleh karena itu, Unila menyediakan fasilitas terbaik selama pelaksanaan UTBK agar peserta dapat fokus dan nyaman dalam mengerjakan soal tes.

Unila juga telah menyiapkan sistem pengawasan ketat untuk memastikan integritas pelaksanaan UTBK, termasuk pengecekan keamanan ketat, pusat informasi bagi para peserta, fasilitas bantuan kesehatan untuk peserta yang sakit, dan fasilitas khusus bagi peserta penyandang disabilitas.

Langkah-langkah ini dilakukan sebagai bukti Unila menyelenggarakan seleksi penerimaan mahasiswa baru sesuai dengan tagline Unila, yaitu PROAKTIF (Profesional, Akuntabel, Transparan, dan Informatif).(Red)

 

Tinggalkan Balasan