(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Rumah Dinas Jabatan Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung secara resmi diresmikan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, pada Kamis (18/1/2024)

Dengan ditandainya pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Dandim 0410/KBL Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol Pertanda rumah dinas Jabatan Dandim 0410/KBL yang berada di Jalan Pagar Alam, Bandar Lampung, resmi dipergunakan.

Pada saat Pemotong pita dalam peresmian Rumah dinas Dandim 0410/KBL, walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana mendoakan agar menjadi rumah yang berkah.

“Bismillahirrahmanirrahim semoga penuh dengan keberkahan,” ucap Walikota Bandar Lampung.

Dengan ditempatinya rumah dinas jabatan yang baru, Walikota berharap akan lebih memberikan inspirasi dalam mengemban tugas dilingkungan lembaga pertahanan dan keamanan guna mewujudkan keamanan di masyarakat Kota Bandar Lampung yang kita cintai.

Sementara Dandim, Letkol Tan Kurniawan mengapresiasi serta menyampaikan rasa syukur atas kepedulian Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

“saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ibu Walikota Hj Eva Dwiana yang sudah membantu membangunkan rumah Dinas untuk kami Komandan Kodim 0410/KBL,” tuturnya.

Selanjutnya, usai pelaksanaan kegiatan peresmian rumah dinas Jabatan Dandim tersebut dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dan yasinan dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan sebagai wujud rasa syukur telah diresmikannya rumah dinas Jabatan Dandim 0410/Kota Bandar Lampung.(*)