Home / Pemkot / Walikota Jakut Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara

Walikota Jakut Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara

(pelitaekspres.com) –JAKARTA-  Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri acara Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara dari Kombes Pol Wibowo kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Aula Wira Satya, Polres Metro Jakarta, Jumat (13/1).

“Salam hormat dan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kombes Pol Wibowo atas pengabdiannya yang luar biasa untuk Jakarta Utara sehingga masyarakat merasa tenteram dan terayomi,” tutur Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi.

Setelah menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara selama satu tahun, Kombes Pol Wibowo kemudian diberikan amanah untuk mengisi posisi sebagai Dirlantas Polda Jawa Barat. Sedangkan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang sebelumnya adalah Kapolres Metro Bekasi kini menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara.

“Kepada Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saya ucapkan selamat datang di Jakarta Utara. Saya menyambut dengan tangan terbuka, bersama Forkopimko dan seluruh elemen masyarakat kita akan menguatkan sinergi untuk menjadikan Jakarta Utara lebih aman lagi,” ungkap Walikota.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyatakan bahwa sinergi bukanlah pilihan melainkan suatu kewajiban. “Mudah-mudahan saya bisa cukup ilmu dan menjadi bagian yang progresif dan konstruktif dalam melakukan perubahan-perubahan sosial yang lebih baik untuk masyarakat Jakarta Utara,” pungkasnya. (WBO)

 

About admin adminku

Check Also

Wawako Hadiri Pelantikan PPS Se-Kota Gunungsitoli

(pelitaekspres.com)-GUNUNGSITOLI-Wakil Walikota (Wawako) Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota PPS …

Tinggalkan Balasan