(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Rektor Universitas Saburai Bandarlampung DR. Sodirin, SE, MM, melantik DR. Rj Agung Kesuma ARCaropeboka, SH, MH sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni di Gedung SCC kampus setempat, Kamis (01/02/2024).

Sebelum ditunjuk sebagai Wakil Rektor III, Raja Agung adalah dosen pada Fakultas Hukum dan pernah menjabat sebagai Kaprodi Magister Hukum.

Rektor Universitas Saburai DR. Sodirin, SE, MM, dalam sambutannya mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan tugasnya.

Rektor mengatakan, keberadaan mahasiswa dan alumni tidak dapat dipisahkan. Universitas Saburai memiliki ribuan alumni.

Oleh karena itu, Rektor meminta agar WR III selalu melibatkan alumni dengan mengadakan berbagai kegiatan.

WR III juga diminta untuk dapat menghidupkan kembali kegiatan kemahasiswaan seperti Menwa, Cinta Lingkungan dan sebagainya yang dulu pernah ada.

Rektor juga mengharapkan WR III segera dapat bekerja sama, berkoordinasi dan solid untuk memajukan Universitas Saburai.

Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Saburai Prof. Dr. Ir. Sugeng P Harianto, MS dalam sambutannya meminta pejabat baru selalu bekerjasama, berkoordinasi dengan wakil rektor lainnya beserta jajaran civitas Akademika agar meningkatkan kinerja.

Prof. Sugeng mendukung agar kegiatan kemahasiswaan dapat diaktifkan kembali, dan selalu melibatkan para alumni yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Acara pelantikan dihadiri oleh unsur Pembina, Pengawas dan Pengurus Yayasan Pendidikan Saburai, Ketua DPD KAI Lampung H Agus Susanto, S.H., M.H, Ketua Yayasan Badrullah Latif dr H Latif Choibar Caropeboka,segenap Pimpinan, Civitas Akademika dan Alumni Universitas Saburai (Red)

Tinggalkan Balasan