Home / Komando / Wakapolda Lampung bersama Humas jajaran Polda Lampung Kunjungi JAK TV

Wakapolda Lampung bersama Humas jajaran Polda Lampung Kunjungi JAK TV

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Wakapolda Lampung Brigjend Pol Dr. Umar Effendi, M. Si. didampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S. H., M. Si. dan Kasi Humas Polres/ta Jajaran Polda Lampung melaksanakan media visit ke JAK TV. Selasa (17/01/2023)

Dalam kunjungan tersebut rombongan Wakapolda Lampung disambut oleh Plt Direktur JAK TV Sony Soemarsono, Direktur Pemberitaan Tian Bahtiar dan para staff JAK TV.

Wakapolda Lampung menyampaikan saat ini Humas Polri menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik. Bagaimana dikemasnya sebuah produk berita Polisi yang diupload oleh Polisi jadi masyarakat tidak tertarik akan berita itu. Jadi Polda Lampung saat ini melaksanakan Media Visit ke JAK TV untuk berkodinasi, berkolaborasi, dan bersinergi dengan JAK TV untuk dapat menjadi produk yang menarik agar masyarakat tau apa yang dikerjakan oleh Polisi.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa nantinya kerja sama tersebut akan menjadi titik awal sinergitas antara Polda Lampung dan Jaktv. Terlebih, guna memberikan berita-berita yang akurat terkait kegiatan pelayanan Kepolisian di Polda Lampung.

Polisi Polisi sekarang masih kurang dalam kreatifnya jadi saya berharap kepada Polisi muda yang memang di zamannya modern. Dan untuk para kasi humas jangan membuat konten aneh-aneh memakai seragam dinas.

“Dengan adanya ini silaturahmi memberikan ilmu untuk humas jajaran serta sumber informasi yang paling tepat terkait masalah keamanan dan ketertiban yang berada di wilayah Lampung sendiri”.

Plt Direktur Jaktv Sony Soemarsono. menyambut baik visit media ini dan terima kasih diucapkan kepada Wakapolda Lampung berikut jajaran yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Jaktv.(dn/penmas)

About admin adminku

Check Also

Polda Sumsel Memastikan Kejadian Yang Terjadi di Lubuklinggau Antara Petugas Kepolisian Dan Oknum Wartawan Adanya Kesalahpahaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan kejadian yang terjadi di Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan