Home / Komando / Wakapolda: Komitmen Personel Dan Pimpinan Guna Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat

Wakapolda: Komitmen Personel Dan Pimpinan Guna Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Wakil kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH  melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) pelaksanaan apel pagi satker dan pengecekan Kantin dilingkungan Mapolda Sumsel, Kamis (15/12/2022).

Kujungan orang nomor dua Polda Sumsel itu diterima oleh Pamen Was serta kasatker kasatker yang dihampiri Serta menyampaikan, agar semua personel yang melakukan piket Mako dan seluruh Kasatker dan personelnya meningkatkan Disiplin dan selalu siap siaga dan tetap waspada.

“Bapak Wakapolda juga menyampaikan kepada personel piket jaga Mako agar selalu melakukan pengecekan seputaran Mako dan sekitarnya serta kepada karyawan dan pengunjung kantin untuk meningkatkan dan menjaga  kebersihan lingkungan.

Wakapolda Sumsel menyampaikan, agar personel yang bertugas selalu memperhatikan Standar Operasi Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas jaga.

“Waspada dan tetap humanis menerima warga masyarakat yang datang ke Polda, tetapi tetap tegas sesuai aturan SOP yang ada,” ujar Rudi.

Saat dimintai keterangannya oleh wartawan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK. MH mengatakan, bahwa dalam apel Kasatwil tahun 2022 kemaren secara virtual tersebut membahas beberapa hal, Khususnya dalam meningkatkan dan menjaga kepercayaan publik terhadap kepolisian.

“Dari hasil survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kita sebagai anggota Polri di November 2022 untuk indopol survei dan konsulting mencapai 60,3 persen, sedangkan untuk survei yang dilakukan Indikator tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mencapai 60,5 persen,” ujarnya.

“Jenderal Rudi menjelaskan upaya Polda Sumsel mengembalikan Kepercayaan masyarakat yakni Komitmen dari  diri kita dan pimpinan berprilaku yang baik dapat ditiru oleh anggota dan masyarakat,dengan meningkatkan ilmu pengetahuan, pengalaman dan keterampilan serta respon apa yang terjadi khususnya Harkamtibmas sehingga menjadi panutan bagi semua nya dan saya yakin Personel Polda dan jajaran dapat melakukannya ” tutup Mantan Kapolresta Surabaya. (Rls/Ags).

Bila ada permasalahan dan  butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

NO BANTUAN POLISI,WA 081370002110

“KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM”

#poldasumsel

#humaspoldasumsel

 

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan