(pelitaekspres.com)-NIAS- UPTD RSUD dr.M.Thomsen Nias gelar Perayaan Natal Tahun 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024, bertempat di Lapangan Apel RSUD dr. M. Thomsen Nias, Jumat (12/01/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md, Pdt. Pengkhotbah dr. Suheri Gultom, MA., M.Kes, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Kajari Nias Selatan, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Nias, Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias, Direktur UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, Kepala Cabang BPJS Gunungsitoli, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua DWP Kabupaten Nias, Direktur Akbid Haga Gunungsitoli.

Ketua Panitia, Rini K. Ndruru, S.KM melaporkan bahwa pada Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Keluarga Besar UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias sebelumnya telah melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Kiderdof Hiliweto-Gido.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Adapun Tema yang diusung pada Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias yaitu “Jangan Takut, Aku Menyertai Engkau Senantiasa (Yesaya 41:10a)”. Dan yang menjadi Sub Tema adalah Kelahiran Tuhan Yesus Menghilangkan Ketakutan, Memberikan Sukacita Dan Memberikan Pengharapan Serta Memberi Kekuatan Dalam Menghadapi Tantangan Zaman.

Dalam sambutan Direktur UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, dr. Noferlina Zebua mengatakan bahwa sebagai fasilitas pelayanan publik milik Pemerintah Kabupaten Nias, UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias terus berbenah dan melakukan Terobosan, Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan secara berkesinambungan.

“Kiranya melalui Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa syukur melalui pelayanan kepada seluruh pasien” Ujarnya.

Dalam arahan dan bimbingan Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md menyampaikan, Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih karena telah menolong kita sepanjang tahun 2023 dan telah melaluinya dengan penuh rasa syukur.

“Saya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias yang sudah bekerja keras mewujudkan pelayanan Kesehatan yang baik serta mewujudkan saran dan prasarana pendukung di sepanjang tahun 2023.” Ucapnya

Mengakhiri arahannya, Wakil Bupati Nias mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi di tahun 2024 memiliki dinamika tersendiri. Dimana, tahun ini disebut sebagai tahun politik yang memiliki 2 Agenda Nasional yakni Pemilu dan Pilkada serentak.

“Mari gunakan hak pilih dengan bijaksana serta menjaga netralitas setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu,” Harapnya, sumber niaskab.go.id.(Toro Harefa)