Home / PENDIDIKAN / Verrel Baramasta dan Putri Zulhas Hadir dalam Diskusi Panel-Talkshow di Optimalisasi Ekonomi Digital Startup

Verrel Baramasta dan Putri Zulhas Hadir dalam Diskusi Panel-Talkshow di Optimalisasi Ekonomi Digital Startup

(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan dipastikan hadir dalam Diskusi Panel dan Talkshow “Optimalisasi Ekonomi Digital Melalui Potensi Startup Lokal”, di Golden Tulip Springhill Lampung, Minggu (3/7/2022), mulai pukul 13.00-15.00 WIB.

Rejive Dewangga, Sekretaris Forum Startup Lampung mengatakan Diskusi Panel dan Talkshow juga akan menghadirkan Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A. Kehadiran Putri Zulkifli Hasan, M. Bus, sebagai  Founder Batin Group Woman & Children; dan Verrel Bramasta sebagai Aktor & Entrepreneur.

Rejive Dewangga, juga menjelaskan Diskusi Panel dan Talkshow juga menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di bidang Startup. Selain dirinya, hadir sebagai narasumber Raedi Rahardian (Dept. Head Commerce PGNCOM). Kemudian, juga hadir Ade Irawan (Manager PGN Com Reg. Office Lampung); dan Agung Fitriansyah (Ketua Forum Startup Lampung).

“Diskusi Panel dan Talkshow ini hanya untuk  150 peserta. Milenial dan Z yang ingin tahu seperti apa sih potensi startup lokal segera daftar dan ikuti acaranya,” kata Rejive Dewangga, kemarin.

Dalam kegiatan yang disponsori Batin Group Yayasan Alfian Husin Forum Startup Lampung, dan Etos Indonesia ini, lanjut Rejive, semua peserta akan mendapatkan coffe break, sertifikat, door prize, dan hadiah lainnya. “Pendaftaran dapat mengklik bit.ly/startuplampung. Kalian semua pasti nggak nyesel, karena ada aktor idola Milenial juga, Verrel Bramasta,” kata dia.

Para pakar dan ahli startup kaum muda, lanjut Rejive, akan memberikan trik dan tips membangun ekonomi digital kaum muda Lampung melalui potensi startup lokal,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Umum DPP ETOS Indonesia Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., mengatakan pascapandemi Covid-19, kebangkitan ekonomi daerah dan Nasional yang berpotensi besar untuk dikembangkan adalah startup lokal.

Mengingat, startup yang dikelola anak-anak muda yang tetap bertahan dan masih eksis dalam membangun perekonomian. “Ini sesuai harapan Menteri BUMN bapak Erick Thohir, agar startup lokal dapat terus maju dan berkembang. Selain itu, Kementerian BUMN juga siap mendorong percepatan pembangunan startup melalui digital yang sekarang banyak dikelola generasi milenial,” kata Andi Desfiandi.

Ketua Yayasan Alfian Husin ini juga meminta agar mahasiswa di Lampung mengambil kesempatan emas ini, karena kegiatan ini banyak manfaat dan ilmu yang akan didapat. (**)

DIBACA 14 kali

About admin adminku

Check Also

Peringati 10 Muharram, SD Negeri Karang Tengah 12 Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

(pelitaekspres.com) – KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 Hijriah, SD Negeri Karang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.