Home / Komando / Usia 70 Tahun, Mbah Tarno Masih Lihai dalam Bekerja

Usia 70 Tahun, Mbah Tarno Masih Lihai dalam Bekerja

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – Usia 70 tahun merupakan usia yang bukan muda lagi, karena kebanyakan di usia seperti itu mereka sudah berdiam diri di rumah tidak melaksanakan pekerjaan yang berat-berat.

Namun berbeda dengan kakek tua ini, Mbah Tarno yang setiap hari dipanggilnya, pada saat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 di Desa Ngepoh dirinya ikut serta andil dalam membantu para satgas TMMD dan warga desa lainnya.

Tentu saja hal ini menjadikan para anggota satgas heran dengan apa yang dilakukan olehnya, karena di usianya yang sudah tua ini masih gesit dalam bekerja, bahkan kemampuannya tidak bisa diremehkan.

“Saya benar-benar merasa heran dan kagum melihat Mbah Tarno yang usianya sudah kepala tujuh ini masih gesit dalam bekerja. Padahal awalnya saya gak percaya kalau beliau mampu. Tapi ini benar-benar terjadi,” kagum Serma Nurhadi, Jumat (3/7/20).

Ia melanjutkan, dirinya saja belum tentu mampu melakukan seperti apa yang dikerjakan oleh Tarno karena meskipun sudah tua namun kemampuannya dalam bertukang masih bisa diandalkan.(*)

DIBACA 551 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.