Home / NASIONAL / Update Rekapitulasi Covid-19 di Kabupaten Asahan
DINAS KOMINFO ASAHAN

Update Rekapitulasi Covid-19 di Kabupaten Asahan

(pelitaekspress.com) - ASAHAN- Rekapitulasi sebaran Covid-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan Update 18 Juni 2020 pukul 12.00 Wib. Pasien yang Positif Covid-19 hanya 8 orang yang berasal dari Kecamatan Rawang Panca Arga 1 orang , Kecamatan Kisaran Timur 2 orang , Kecamatan Sei Dadap 1 orang , dan Kecamatan Simpang Empat 2 orang. Dengan rincian sebagai berikut pasien Positif Covid-19 dalam perawatan berjumlah 4 orang , sembuh 3 orang dan meninggal dunia 1 orang.

"Sedangkan untuk pasien ODP dan PDP nihil di 25 Kecamatan. Semua dikelola oleh Surveilans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang dikutip dari Puskesmas yang ada di Asahan.

Demikianla yang disampaikan Jubir GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H.  Rahmat Hidayat Siregar SSos , MSi melalui Press Release hari ini, Kamis (18/06/2020).

Lebih lanjut Rahmat menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Asahan harus tetap waspada, dengan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Marilah kita berdoa besama sama supaya virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Asahan segara berakhir." Sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa," pungkas Rahmat. (Doni)