Home / DAERAH / Untuk Tertib Administrasi LPM Tubaba Laporkan Struktur Keorganisasian ke Kesbangpol

Untuk Tertib Administrasi LPM Tubaba Laporkan Struktur Keorganisasian ke Kesbangpol

(pelitaekspres.com) –TUBABA — Organisasi adalah suatu kesatuan atau susunan yang terdiri atas orang-orang dalam perkumpulan untuk mencapai tujuan bersama. Untuk mencapai tujuan bersama organisasi LPM Tubaba mempunyai program kerja yang harus dipertanggungjawabkan agar terealisasi. Untuk tertib administrasinya melaporkan keberadaan LPM Tubaba ke pemerintah setempat melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tubaba.(6/10/22)

Pengantar berkas LPM Tubaba oleh ketua harian Ahmad Jihad, sekretaris LPM Tubaba Nurul Huda, Santoso koordinator bidang OKK dan Holan Saputra Koordinator bidang Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga. Pengurus LPM di sambut langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tubaba. Nurul Huda sekretaris LPM Tubaba mengatakan,

“kami yang bernaung di bawah organisasi LPM Tubaba akan memberitahu adanya keberadaan organisasi LPM ini dan inilah bentuk tertib administrasi kami dan juga dalam menjalankan tugas kami perlu dukungan dan sinergi pemerintah setempat mengingat LPM ini adalah merupakan organisasi plat merah dibawah Kementerian Dalam Negeri.” Pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Badan A MARWAZI, SE,MH selaku Kepala Badan kesbangpol Tubaba , menyambut baik atas penyerahan berkas keorganisasian LPM Tubaba, “ini administrasi untuk pendaftaran LPM di pemerintah tulang bawang barat sudah lengkap. Terkadang orang berasumsi bahwa kalau sudah terbentuk suatu organisasi tidak harus melaporkan ke Pemda,”

“karena pernah ada salah satu kasus yang ngotot bikin bahan berita yang mungkin agak miring dan ada yang konfirmasi pada saya, saya menjawab bahwa itu bukan ilegal tetapi belum layak beroperasional di kabupaten Tubaba, kalau di Indonesia dan seluruh Lampung memang sudah masuk daftar. Saya tidak merasa dia terdaftar di Pemda tubaba melalui kesbangpol.”

“Alhamdulillah LPM yang sudah dibentuk ini sudah lengkap dan kita akan tindak lanjuti pendaftaran di kabupaten Tubaba.”ujarnya.

Kepala Badan Kesbangpol Tubaba memberikan saran untuk LPM Tubaba, “Saran saya tolong bersama kita memajukan Tulang Bawang Barat dan juga saya lihat tadi sudah mulai membentuk semua kecamatan. Bagaimana kita memajukan kabupaten Tubaba itu dimulai dari diri kitalah bukan siapa-siapa. ” Ujarnya (iz/marwazi)

About admin adminku

Check Also

Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Salurkan BLT DD Ke 53 KPM

(pelitaekspres.com) – TANGGAMUS- Pemerintah Pekon Gunung Tiga Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai …

Tinggalkan Balasan