(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Tim Pasti Herman Deru (TPHD) yang merupakan salah satu team Tim Keluarga dan Relawan Herman Deru 2 Periode (HD2P) yang baru di lantik di kukuhkan akan terus memperjuangkan kemenangan HD untuk 2 periode di Pilkada Sumsel tahun 2024.

Hal tersebut di ungkapkan Dedi Herminton Humas TPHD saat ditemui di sela acara pengukuhan dan pelantikan Tim Keluarga dan Relawan Herman Deru 2 Periode (HD2P) di Kantor Nasdem Provinsi Sumsel Jalan Tanjung Api-Api Palembang. Sabtu (01/06/24)

Untuk diketahui saat ini TPHD mempunyai lebih dari 2000 anggota yang berasal dari 4 kecamatan yakni Ilir Barat I, Ilir Barat II, Bukit Kecil dan Gandus.

” Tim TPHD bisa terbentuk dari hati kami sendiri, tidak ada paksaan dari manapun karena kami merasa sangat puas dan bangga atas kepemimpinan HD selama 5 tahun terakhir ini,” kata Dedi.

HD merupakan Gubernur yang telah berhasil membuktikan kinerja nya dengan baik selama ia menjabat selama 1 periode, bukan saja untuk masyarakat kota Palembang. Namun untuk semua masyarakat yang ada di Sumsel.

” Pembangunan merata, bukan saja di kota Palembang, tapi juga di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumsel beliau bangun dengan secara bertahap,” kata Dedi bangga.

Ketika ditanya soal isu-isu yang berhembus di kalangan masyarakat tentang kejelekan HD selama menjabat jadi Gubernur. Dedi menegaskan itu hanya lah isu yang biasa ada di dunia politik dan ada oknum-oknum yang tidak menginginkan kemenangan HD untuk menjabat sebagai Gubernur 2 periode.

” Bagi kami, HD selama menjabat sebagai Gubernur Sumsel banyak segi positif nya, beliau memimpin provinsi Sumsel secara baik dan adil. Beliau juga merangkul semua lapisan masyarakat kota Palembang maupun kabupaten-kabupaten yang ada di Sumsel, dan kami optimis HD bisa menang 2 periode,” tegasnya.(dkd)

Tinggalkan Balasan