Senin , April 19 2021
Home / EKONOMI / Toko Kece Bee Menambah Semarak Usaha Frozen Food Di Palembang

Toko Kece Bee Menambah Semarak Usaha Frozen Food Di Palembang

(Pelitaekspres.com) – Palembang -Bisnis frozen food bertambah di kota Palembang dengan dibukanya dan telah diresmikan dalam grand opening toko penyedia makanan Frozen (beku) siap saji Toko Kece Bee yang beralamat di jalan sukabangun, Sabtu (3/4/21).

Dalam kegiatan grand opening yang semarak dipenuhi para pengunjung dan tenant para distributor makanan siap saji terdiri dari sosis, nugget, mie instant, minuman dan lain lain. Dengan semangat dan antusias memperagakan dan demontrasi produknya masing masing.

Dalam wawancara pemilik dari usaha Toko KECE BEE dua saudara kandung Eva dan Evi yang baru merintis usaha Frozen food biasa nya usaha fashion di pasar 16 tengkuruk mengatakan “memang usaha ini kita baru dibidang Frozen, namun kita biasa usaha di bidang fashion. Kita lihat prospek usaha Frozen food peluang kedepannya menjanjikan”, ujar Eva.

Ditambahkan lagi mengenai usaha yang baru Evi menambahkan “kita akan menambah toko lagi apabila prospeknya bagus, masalah harga kita kompetitif dengan para kompetitor. Kita menyediakan seluruh kebutuhan para pelanggan dari sosis, nugget, bumbu bumbu, kurma, mie instan, minuman dan lain lain,” kata Evi.

Dalam grand opening Toko KECE BEE menyediakan hadiah langsung setiap pembelian produk minimal 50 ribu dan kelipatannya. Hadiah yang disediakan berupa kompor gas, magic jar, kipas dan lain lain. Jam operasional Toko KECE BEE buka jam 9 pagi sampai jam 8 malam.(wanto)

 

DIBACA 16 kali

About admin adminku

Check Also

Promo Sahur Genio bersama Jaya Sakti Motor

(pelitaekspres.com) – LAMPUNG UTARA – Honda Genio, salah satu produk unggulan dari Honda yang didesain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *