Home / Komando / TNI-Warga Makin Hari Semakin Solid

TNI-Warga Makin Hari Semakin Solid

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Masih Terasa dengan semangat HUT TNI ke 75 Satgas bersamaa warga terus bekerja penuh semangat dan solid dalam suasana yang akrab, bahu membahu mengerjakan Rabat beton sepanjang 900 meter jalan penghubung di Desa Tebluru. Semua warga mempunyai tugas dan tanggung jawab masing – masing sesuai dengan arahan dari Satgas.

Menurut Dansatgas Letkol Inf. Sidik Wiyono, mengatakan, ”Program  pelaksanaan kegiatan TMMD 109 meliputi, Pembangunan RTLH 15 Unit, Pipanisasi 950 meter,Normalisasi dan bak pembagian air serta program yang lainya termasuk Normalisasi saluran air 596 Meter dan rehap lapangan voli yang seluruhnya ada 13 sasaran Fisik yang dikerjakan.”

Pengerjaan sasaran fisik tersebut sangat membantu masyarakat dipedesaan untuk berkembang maju dalam pengembangan pembangunan wilayah agar roda perekonomian masyarakat secara bertahap dapat berkembang. Dengan begitu maka masyarakat akan semakin maju secara bertahap dalam ekonomi maupun ilmu pengetahuan.

Namun yang menggembirakan bagi Dansatgas adalah antusias masyarakat Desa Tebluru dalam melaksanakan kegiatan TMMD tersebut. Warga Desa Tebluru dalam mengerjakan rabat jalan cukup kompak dan penuh dengan semangat serta keiklasan.

About pelitaekspres

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan