Home / Komando / TNI Rehab Total Sebuah Mushola di Lokasi TMMD

TNI Rehab Total Sebuah Mushola di Lokasi TMMD

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Setelah dilakukan pembongkaran sebuah mushola di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang akan direhab dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, tampaknya TNI harus rehab total.

Untuk melakukan itu semua, dengan dibantu warga, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Kodim Purwodadi memulai pekerjaan awal, yakni menurunkan genteng mushola itu. Direncanakan, nantinya tiang mushola akan diganti dengan cor beton supaya bangunan kokoh.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di salah satu kegiatan fisiknya akan merehab sebuah mushola di desa Tambakselo, yakni Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, karena kondisi bangunan mushola, dimungkinkan harus rehab total. ”Untuk sementara genteng diturunkan dalam rangka untuk mengganti tiang yang ada dengan cor beton,” jelasnya.(Pendim Purwodadi)

DIBACA 455 kali

About pelitaekspres

Check Also

18 PNS Di Lingkungan Polda Sumsel Mendapatkan Kenaikan Pangkat Golongan III Dan IV

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Polri mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.