Home / Komando / TNI  dan Warga Terus Pertahankan Semangat di Lokasi TMMD 

TNI  dan Warga Terus Pertahankan Semangat di Lokasi TMMD 

(pelitaekspress.com) – KENDAL – Di hari ke empat belas  pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, juga  masih dalam suasana HUT TNI ke -75, puluhan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tetap pertahankan semangat kerja dan bergotong royong dengan masyarakat selesaikan sisa pekerjaan TMMD yang ada.

Dansatgas  TMMD Reguler  ke -109,  Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T, mengatakan, justru dalam nuansa HUT TNI yang ke -75 ini menambah semangat para Satgas, Polri dan masyarakat yang bahu membahu membangun sarana fisik TMMD yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat. .

“Alhamdulillah sampai saat ini, di paruh waktu TMMD,  masyarakat setempat masih semangat ikut gotong royong. Semangat warga tersebut merupakan kado terindah bagi kami TNI yang sedang merayakannya HUT ke -75 ,’’ papar  Letkol Inf Iman Widhiarto. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Berkunjung ke Kabupaten Blitar, Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Beri Pembekalan Istri Prajurit Hingga Ziarah Ke Makam Bung Karno

(pelitaekspres.com) -BLITAR- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, …

Tinggalkan Balasan