Home / Komando / TMMD Reguler 108 Kodim Bantul Tarik Minat Mahasiswa UNY

TMMD Reguler 108 Kodim Bantul Tarik Minat Mahasiswa UNY

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Luar biasa keinginan mahasiswi asal UNY Yogyakarta ini, ditengah kesibukannya melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Jetis, Bantul mereka menyempatkan diri menengok kegiatan TMMD Reguler 108 Kodim Bantul yang dilaksanakan di desa Sumberagung, Minggu (5/7/20).

Saat ditemui anggota Koramil 09 Jetis Serka Mahfud, mereka mengutarakan niatnya untuk sekedar berbagi ilmu sebagai upaya untuk meningkatkan SDM warga desa Sumberagung.

“Walaupun hanya sedikit yang kami berikan semoga nanti dapat bermanfaat bagi warga desa Sumberagung” jelas salah satu mahasiswi UNY.

Rencana nanti akan berkunjung lagi dengan membawa program kerja yang mereka siapkan terlebih dahulu.

“Ini sebagai langkah awal kami untuk koordinasi dengan pihak Koramil dan desa sebelum kami melaksanakan kegiatan” jelasnya.

Serka Mahfud saat menerima mahasiswi dari UNY tersebut sangat mengapresiasi apa yang telah adik adik mahasiswa akan sumbangkan.

Selayaknya sebagai sesama anak bangsa kita harus bersatu padu untuk memajukan negeri dengan apa yang kita punya. Pungkas serka Mahfud.(*)

DIBACA 433 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dua Fokus Awal Polri Tangani Kerusuhan Arema Vs Persebaya

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menegaskan pihaknya akan bergerak cepat menangani kerusuhan pertandingan sepak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.