Home / Komando / TMMD Kodim Bantul Ini Jadi Wujud Pengabdian Mulia TNI pada Negara

TMMD Kodim Bantul Ini Jadi Wujud Pengabdian Mulia TNI pada Negara

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan nyata jelas terbukti dalam kegiatan untuk mendukung suksesnya TMMD Kodim Bantul (TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108)  di Desa Sumberagung Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul.

TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0729/Bantul bersama masyarakat sudah mendapatkan hasil nyata dan maksimal, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah sangat memuaskan dengan pembuatan talud jembatan dan pondasinya.

Kepala Staf Kodim 0729 / Bantul Mayor Inf Jaka Susila berharap agar instansi Pemda yang terlibat kegiatan TMMD untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut, hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membangun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan.

“Kami optimis kegiatan ini bisa selesai tepat pada waktunya sehingga masyarakat bisa menikmati jembatan yang selama ini masyarakat inginkan dan akses jalan sehari-hari yang mereka lalui dapat berjalan normal,” pungkas Kasdim di lokasi TMMD Kodim Bantul. (Pendim Bantul)

DIBACA 553 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.