Home / Komando / TMMD 108 Menuai Tanggapan Positif Masyarakat Kabupaten Bantul

TMMD 108 Menuai Tanggapan Positif Masyarakat Kabupaten Bantul

(pelitaekspress.com)-BANTUL- Program TMMD 108 Kodim 0729/Bantul (TNI Manunggal Membangun Desa ke 108) mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan, baik dari aparat pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Minggu (5/7/2020).

Kali ini tanggapan positif dan apresiasi masyarakat dari desa Sumberagung merupakan suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata,. “Dengan penuh rasa hormat dan apresiasi masyarakat di sini kepada Kodim 0729/Bantul dan Korem 072/Pamungkas atas program TMMD yang dilaksanakan di sini,” kata Ponimin Kepala dukuh Turi.

TMMD Reguler 108 Kodim 0729 Bantul ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan Desa Sumberagung dan sekitarnya.

Bahkan Dandim 0729/Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi,S.Sos.,M.I.Pol., mengaku ternyata, kekuatan TNI, bukan hanya kekuatan militer yang diukur dari lengkapnya persenjataan, namun lebih dari itu kemanunggalan kekuatan TNI dengan rakyatlah yang  betu-betul terlihat nyata di dalam gelaran TMMD ke-108  ini.

Terbukti pembangunan fisik dan non fisik program TMMD 108 Kodim 0729/Bantul ini bisa dilaksanakan dengan antusiasme kegotongroyongan warga masyarakat Sumberagung bersam Satgas TMMD. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.