Home / ADVERTORIAL / Tingkatkan Kualitas, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Luncurkan Program Sagu Sadeo

Tingkatkan Kualitas, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Luncurkan Program Sagu Sadeo

(pelitaekspres.com) -KOTA TANGERANG – Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali melaunching salah satu Program Unggulannya demi mencapai Kualitas Pendidikan yang terbaik di Kota Tangerang. “SAGU SADEO” 1 guru 1 video, nama program unggulan yang baru di launching ini bertujuan untuk memberikan video pembelajaran kepada para peserta didik jenjang PAUD, SD & SMP yang tidak dapat di temukan dalam lingkungan sekolah, sehingga kegiatan belajar dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang secara resmi meresmikan acara ini yang diselenggarakan di Pelataran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dengan mengundang para kepala OPD sekota tangerang, guru dan perwakilan peserta didik yang mencapai kurang lebih 1.000 undangan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menargetkan dalam 1 bulan ini, para guru dapat memproduksi video pembelajaran sebanyak 15.000 dengan dibantu dengan fasilitator sebanyak 107 guru, untuk membantu memfasilitasi 13 kecamatan di Kota Tangerang.

Dalam acara peresmian ini, terdapat juga pengumuman siswa-siswi berprestasi di Kota Tangerang yang telah mengikuti kegiatan perlomban OSN, O2SN, FLS2N dan GSI tahun 2022 tingkat Kota dari tiap-tiap kategori perlombaan seperti Lomba OSN Bidang Matematika, FLS2N kategori Menyanyi Tunggal, O2SN Bulutangkis Putra-Putri dan GSI Tahun 2022.(ADV)

About admin adminku

Check Also

Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil V Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Plaju

(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Serap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan