(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG – Bertempat di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Prajurit Korem 043/Gatam melaksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum Teritorial dan Intelijen. Rabu (6/3/2024)

Pelaksanaan Uji Terampil Perorangan Umum Teritorial dan Intelijen merupakan program kerja Korem 043/Gatam Triwulan I Tahun 2024, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji dan mengukur kemampuan, pengetahuan serta keterampilan perorangan sesuai dengan tingkat kecakapan masing-masing prajurit yang berpedoman dengan Buku Pedoman Umum Prajurit (BPUP).

Selaku pengawas latihan Pasilat Siops Korem 043/Gatam Kapten Inf Muhammad Raffdi menyampaikan dilaksanakannya latihan Uji Terampil Perorangan Umum Teritorial dan Intelijen, untuk mengukur kemampuan prajurit sesuai jenjang kepangkatan dan jabatan dalam tugasnya.

“ Setiap personil wajib meningkatkan kemampuan sesuai tugas dan fungsinya, sekaligus juga untuk mengoptimalkan kemampuannya, untuk itu dilaksanakan latihan Uji Terampil Perorangan Umum Teritorial dan Intelijen”, terangnya.

Selanjutnya Kapten Inf Muhammad Raffdi juga mengharapkan kepada seluruh Prajurit Korem 043/Gatam yang mengikuti latihan, untuk melaksanakannya dengan serius dan sungguh-sungguh, agar dalam melaksanakan tugas pokoknya di Satuan dapat berjalan dengan baik dan lancar.(*)