Home / Komando / Tim Kesehatan Koordinasi dengan Aparat Desa dalam TMMD

Tim Kesehatan Koordinasi dengan Aparat Desa dalam TMMD

(pelitakspress.com) – TULUNGAGUNG,- Serka Efendi, anggota Polkes  Kodim 0807/Tulungagung yang tergabung dalam satgas TMMD 108 mendatangi lokasi pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tuluungagung.

Sebelum mereka melaksanakan pemeriksaan kepada para satgas TMMD dan juga warga masyarakat, mereka berkoordinasi dengan apparat pemerintahan desa guna mencari data warga dan juga para anggota satgas TMMD.

“Kita nantinya akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini secara door to door karena saat ini kita sedang ada wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih menunjukkan peningkatan yang tinggi,: Serda Effendi.

Dirinya mengaku senang dengan suasan desa Ngepoh ini yang begitu tenang dan damai serta udara yang sangat sejuk sehingga tak terasa mereka sudah lama mengobrol, dan akhirnya mereka melanjutkan pemeriksaan ke rumah-rumah setelah berkoordinasi.(*)

 

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Bakal Hadirkan Aplikasi Smart City, Cak Pakam Dan Si Manis Untuk Menunjang Aktivitas Anggota Ditlantas

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal meluncurkan tiga aplikasi baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.