Home / Komando / Tim Kesehatan Kodim 0807/Tulungagung Diterjunkan Langsung Periksa Anggota Satgas TMMD

Tim Kesehatan Kodim 0807/Tulungagung Diterjunkan Langsung Periksa Anggota Satgas TMMD

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Ditengah pandemi Covid-19 atau yang disebut virus Corona masih menampakkan penyebarannya, tim anggota kesehatan dari Kodim 0807/Tulungagung diterjunkan secara langsung ke lokasi pengerjaan TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (4/7/20).

Selain untuk mengecek kesehatan para anggota TMMD 108 yang memang waktu itu menerjunkan kurang lebih 150 anggota untuk melaksanakan pengerjaan tersebut dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu dan dengan hasil yang baik, maka selain para satgas, masyarakat yang ikut serta membantu juga tak lepas dari pemeriksaan.

“Kita melakukan pengecekan kesehatan ini memang dalam upaya untuk mengetahui kesehatan para anggota satgas dan juga warga desa Ngepoh ini, karena mengingat pada saat ini wabah Covid-19 masih menunjukkan angka tinggi, sehingga diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini dapat mengetahui kesehatan mereka, apakah ada yang terkena apakah tidak,” kata Serma Naryo, anggota Denkes V Brawijaya sector Tulungagung, Sabtu (4/7/20).

Dirinya berharap, agar para anggota satgas dan juga masyarakat desa Ngepoh ini selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti apa yang telah diperintahkan oleh pemerintah pusat dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19 ini, sehingga pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. (*)

 

DIBACA 406 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.