(pelitaekspres.com) – BLITAR – Meskipun tengah memasuki akhir masa kampanye, Tomi Gandhi Sasongko Caleg Partai Gerindra tak mengendorkan semangat juangnya, mereka terus tancap gas untuk terus mendulang suara di Blitar Raya dan Tulungagung.

Ini disampaikan Tomi Gandhi Sasongko, seorang pengusaha dan juga politisi Partai Gerindra asal Blitar, bagi Tomi tidak ada kata istirahat, pokoknya kita bertarung habis-habisan sampai akhir masa kampanye. Caleg Gerindra Dapil Blitar Raya dan Tulungagung Jatim ini Optimis Gerindra Unggul dan Prabowo -Gibran Menang Satu Putaran.

“Targetnya, kita menang mutlak di Blitar Raya dan Tulungagung. Selain itu, kursi di parlemen baik daerah, Provinsi maupun RI di harapkan bisa bertambah,” cetus Tomi yang juga Caleg Gerindra Jatim 6 ini, Jumat (09/02/24).

Keyakinan dan semangat ini, juga diiringi dengan survei yang menyebutkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran, yang saat ini unggul di Jatim.

“Alhamdulillah survei kita sudah unggul, tetap kita syukuri. Namun, harus gas terus sampai akhir. Kita turun langsung, hingga menjangkau ke desa-desa langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tutupnya.

Sekedar diketahui, menurutnya menjelang pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang, semua kader, relawan, sayap partai dan simpatisan partai Gerindra sudah siap bertempur untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.(Mst)

Tinggalkan Balasan