Home / Komando / Tentara Satgas TMMD Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Bantul

Tentara Satgas TMMD Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Bantul

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Senyuman bahagia terpancar dari raut wajah Bapak Suryanto, menyusul rumahnya akan direhab oleh Tentara Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729 Bantul, bersamaan dengan gelaran TMMD di desanya, di desa Sumberagung kecamatan Jetis kabupaten Bantul Yogyakarta.

Sembari duduk di depan pintu rumah, ketika anggota Kodim Bantul mendatangi ke rumahnya, tak henti-hentinya Bapak Suryanto mengucapkan terimakasih bapak TNI.

“Matur sembah nuwun (terima kasih) Pak, rumah saya akan dibangun menjadi bagus, dan kini akan lebih nyaman saya tempati,” ujarnya

Tidak hanya Suryanto, warga lainnya pun merasakan kebahagiaan dengan bantuan yang dilakukan oleh prajurit TNI ini, Simbah Wagiyem yang rumahnya ikut menjadi sasaran progam TMMD ia berharap, kelak kalau TMMD sudah usai, hendaknya ada perwakilan dari TNI yang menjenguknya, supaya tautan tali persaudaraan yang sudah terjalin tidak putus di tengah jalan. “saya harap bapak selalu datang kesini, karena saya anggap bapak adalah bagian dari keluarga kami” harapnya.(pendim bantul).

About pelitaekspres

Check Also

Biroops Polda Sumsel Menggelar Rapat Koordinasi Bersama PT SWA Terkait Pengamanan Kegiatan Replanting Lahan

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Biroops Polda Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama PT SWA (Sumber Wangi Alam) …

Tinggalkan Balasan