(pelitaekspres.com) –PALEMBANG- Team Sabeom Yusuf Fadli , ST.MIP mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum TI Pemkot Kota Palembang 2023 masa bakti 2023-2027, Jumat (19/5/2023).

Ketua Team pengusung Bakal Calon Ketua Umum TI Palembang Yusuf Fadli adalah Sabeom NIM.M. Umar DAN IV Kukiwon Pembina Unit Pengadilan Negeri Palembang.

Dengan anggota Sabeom Amri Yunata, SE, DAN III Kukkiwon Pelatih Dojang Denhubrem 044 GAPO. Sabeom Nuraini DAN III Kukiwon, Pelatih Putra Kesuma Bangsa Club.

Tim Penjaringan Muscab TI Kota Palembang, Sabeom Edi Effendi mengatakan, pihaknya tim Penjaringan pemilihan pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Palembang pada tanggal 13 Mei 2023 Team Sabeom Yusuf Fadli telah malaksanakan pengambilan berkas dan sudah melakukan pengembalian sampai tanggal 19 Mei 2023

Berhubung persyaratan administrasi bakal calon Sabeom Yusuf Fadli sudah lengkap jadi diserahkan hari ini.

“Untuk sementara sampai sekarang baru ada satu orang calon ketua umum TI kota Palembang yakni Sabeom Yusuf Fadli . Tapi pengambilan dan pengembalian berkas akan kita tunggu sampai tanggal 20 Mei pukul 24.00,” ujarnya.

Dengan adanya Muskot, sambung Edi, diharapkan Ketum TI kota Palembang nanti dapat berbuat banyak dalam meningkatkan Prestasi untuk Taekwondo Indonesia Kota Palembang.

“Selain itu kita berharap bisa mengangkat nama Taekwondo Kota Palembang dan Sumsel,” pada level Nasional dan Internasional,” ucapnya.

Edi menuturkan, target kedepan adalah mengangkat Prestasi timTaekwondo Indonesia kota Palembang dan Taekwondo Indonesia Sumsel terutama untuk ajang Proprov dan tingkat nasional.

“Diharapkan mereka dapat berbuat yang terbaik Karena mantan Atlit Taekwondo, jadi penyusunan Program kerja yang baik untuk Taekwondo secara administrasi juga terutama untuk para atlet Taekwondo Indonesia Palembang,” bebernya.

Ketika ditanya prestasi TI Kota Palembang, Edi menuturkan, Plprestasi yang sudah diraih oleh TI Kota Palembang yakni juara umum dua kali pada Porprov yakni di Prabumulih dan terakhir di OKU Timur.

Sementara itu, Sabeom Amri Yunata / Anggota Team Pengusung mengatakan hari ini tanggal 19 Mei 2023 pihaknya mengantarkan berkas persyaratan administrasi Sabeom Yusuf Fadli yang mana persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia sudah dilengkapi.

“Yang mendukung Sabeom Yusuf Fadli lebih dari 40 unit dari 59 unit yang ada SK. Dan juga sudah terintegrasi dengan Taekwondo Indonesia Integrate Sistem (TIIS),” tandasnya. (dkd)

 

 

 

Tinggalkan Balasan