Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / TDM Sosialisasi Safety Riding di DISPERINDAG Kota Bandar Lampung

TDM Sosialisasi Safety Riding di DISPERINDAG Kota Bandar Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDAR LAMPUNG – Mengingat pentingnya keselamatan saat berkendara, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali  mensosialisasikan edukasi safety riding di Dinas Perindustrian & Perdagangan (Disperindag) Kota Bandar Lampung dengan tema “Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman, Jum’at (24/06/2022).

Kegiatan itu menggandeng tim Satlantas Polresta Bandar Lampung dan Jasaraharja, dan dihadiri para pegawai di lingkup Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Bandar Lampung.

Sekretaris Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Bandar Lampung, Ardiansyah secara langsung membuka kegiatan ini, kemudian dilanjutkan dengan beberapa penyampaian materi dari tim safety riding Honda dan dilanjut dari tim Satlantas Polresta Bandar Lampung serta tim Jasaraharja.

Kesadaran dalam berkendara merupakan tanggung jawab semua pihak dan harus dipupuk sejak usia dini. Itulah alasan utama Honda rutin dalam mengadakan kegiatan seperti ini.

Tri Munardi selaku instruktur safety riding TDM menjelaskan bahwa kecelakaan bisa terjadi dimana saja, siapa saja dan kapan saja, namun semua bisa diminimalisasi sekaligus dihindari dengan kepedulian, serta pikiran yang fokus untuk selalu berkendara dengan aman untuk diri sendiri dan pengendara lainnya.

Ia juga mengingatkan para pengendara khususnya sepeda motor, bahwa terdapat aturan di jalan raya. Keselamatan pengendara dan penumpang menjadi prioritas utama yang harus diedukasi.

“Untuk itu melalui edukasi ini, kami harapkan peserta dapat menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya,” ujar Tri Munardi.

Keseruan nampak terlihat saat sesi undian berhadiah di akhir acara, setiap peserta yang sudah mengisi registrasi berhak mendapatkan kesempatan undian hadiah berupa 5 Helm, 10 T – Shirt #Cari_Aman dan 20 Topi Honda.

Selain itu, TDM juga memberikan kesempatan untuk bisa service murah dan pembelian sepeda motor secara khusus melalui program terbaik untuk pegawai Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Bandar Lampung.

Sementara itu Rusli Mantaring, Manager Promosi TDM mengatakan edukasi safety riding ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang banyak menghabiskan waktu dengan beraktivitas dengan kendaraan. “Berbagai hal dapat terjadi di jalan, karenanya para pengguna roda dua sudah seharusnya membekali diri dengan pengetahuan safety riding, dan melakukan perawatan motor agar selalu prima untuk dapat mendukung terciptanya #Cari_Aman saat mengaspal.” Tutupnya.(*)

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan