(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Masih dalam rangkaian kegiatan Honda DBL 2023 -2024, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung menyerahkan Doorprize satu unit sepeda motor Genio ke pemenang utama undian Honda DBL Lampung Series 2023-2024.

Gabriel Stephani Caeli Pardede, siswi SMA Fransiskus Bandar Lampung ini berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Genio setelah di undi pada acara final Honda DBL Lampung pada 3 Februari 2024.

Penyerahan secara simbolis hadiah ini dilakukan langsung di Main Dealer TDM oleh General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo kepada Gabriel Stephani Caeli Pardede berserta Ayahnya yang mendampingi. Gelaran Honda DBL Lampung sendiri berlangsung sejak tanggal 26 Januari sampai 3 Februari 2024 dan diikuti oleh 14 sekolah dengan 22 tim yang terdiri dari 14 tim putra dan 8 tim putri.

General manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan dalam gelaran Honda DBL kali ini, antusias penonton sangan tinggi untuk mendukung sekolah kesayangannya secara langsung, Seluruh supporter atau pendukung masing-masing tim pun bisa menonton secara langsung di GSG Unila. Tahun lalu kita di batasi untuk menonton secara langsung akibat covid 19, ujarnya. Sebanyak 975 nama pun di undi untuk memenangkan 1 unit Honda Genio.

Menurutnya, Honda Genio dipilih sebagai hadiah utama lantaran cocok dengan DBL. “Karena Genio untuk generasi eksis yang segmentnya untuk anak muda dan milenial. Jadi sangat cocok untuk sponsor DBL tahun ini.” Terangnya.

Sementara Gabriel mengaku bersyukur bisa memenangkan undian Honda Genio. Dia tidak menyangka bisa dapat motor tersebut. “Saya nggak nyangka, bersyukur banget.” ujarnya.(Red)