Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / TDM Purbolinggo Lakukan Gerebek Pasar

TDM Purbolinggo Lakukan Gerebek Pasar

(pelitaekspres.com) – PURBOLINGGO- Untuk lebih menunjang penjualan unit, tdm purbolinggo yg beralamat di desa taman fajar purbolinggo lampung timur ini terus berkomitmen dengan menggencarkan berbagai cara salah satunya dengan melakukan grebek pasar.

Pimpinan cabang Harjito mengatakan cara seperti ini diyakini mampu meraup pasar cukup tinggi. Menurutnya, Honda juga terus berusaha untuk mempertahankan posisinya di puncak dan juga terus memaksimalkan kinerja seluruh after sales.

“Promo seperti grebek pasar dan kanvaser selalu rutin diadakan. Dalam seminggu tiga kali dilaksanakan dengan cakupan wilayah yang dianggap sebagai lokasi keramaian di kec.purbolinggo dan sekitarnya,” katanya, Jumat (30/12/2022).

Selain itu tdm purbolinggo pun gencar melakukan promonya diberbagai media dan selalu mendukung dilernya untuk berimprovisasi mengadakan even atau promo yang bertujuan untuk meraih pasar sebanyak mungkin.

“Sejauh ini mulai dari mendatangi aktifitas di pasar purbolinggo,raman utara dan muarajaya. Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan promo diskon murah di seputaran pasar karena semua kalangan sosial masyarakat pasti berkumpul di sana,” jelasnya.

Pimpinan Tdm purbolinggo Harjito juga mengungkapkan untuk calon costumer yang ingin mengambil unit persyaratannya cukup mudah hanya menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK).

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak usah jauh datang membeli motor. Ayo, langsung datang saja ke diler kami pasti akan dilayani sepenuh hati,” imbuhnya

About admin adminku

Check Also

Promo Service Gratis Oli Mesin! Di Ahass TDM Antasari

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Bengkel Resmi Honda PT Tunas Dwipa Matra Cabang Antasari memberikan program spesial …

Tinggalkan Balasan