Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / TDM Hadiri Workshop PKL ke SMKN 1 Tanjung Raya

TDM Hadiri Workshop PKL ke SMKN 1 Tanjung Raya

(pelitaekspres.com) -MESUJI – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung melakukan kunjungan dan workshop pengembangan program praktik kerja lapangan (PKL) ke SMKN 1 Tanjung Raya, Mesuji, Kamis, 6 Oktober 2022.

Kegiatan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian TDM terhadap dunia pendidikan ini di ikuti oleh sekitar 100 siswa kelas X SMKN 1 Tanjng Raya beserta guru pendamping. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program SMK “Pusat Keunggulan” dibidang penguatan pembelajaran kurikulum merdeka.

Pada kegiatan ini, para siswa di berikan pengetahuan tentang budaya kerja yang ada di TDM dan teknis praktek kerja lapangan yang sudah di jalankan di TDM. Pengetahuan ini diberikan langsung oleh Manager Satu Hati Education Program (SHEP) TDM Adi Chanserrio dan Satu hati Education Program officer TDM Mohammad Syarifudin.

Manager SHEP TDM Adi Chanserrio mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan semangat untuk belajar terutama dalam pelaksanaan praktik kerja lapangan. “Kami berharap nantinya mereka bisa mengambil pelajaran dan pengalaman yang akan sangat berguna baik di pembelajaran atau di dunia kerja nantinya.”. Terangnya.

Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMKN 1 Tanjung Raya Suryadi, M.pd juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada TDM karena sudah memberikan pengetahuan terkait budaya yang ada di dunia kerja. “Kami mengucapkan terimakasih atas edukasi yang diberikan dari pihak TDM, kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus di lanjutkan karena sangat berguna untuk sekolah.” Tutupnya..(*)

About admin adminku

Check Also

Geber Di Akur Motor Pringsewu

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Pada Bulan November 2022 ini, Akur Motor Pringsewu masih menawarkan program-program yang menarik …

Tinggalkan Balasan