Home / Komando / TDM Gelar Nobar MXGP bersama semua komunitas Honda di AMHL

TDM Gelar Nobar MXGP bersama semua komunitas Honda di AMHL

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama puluhan komunitas motor Honda menggelar nonton bareng ajang MXGP di Cafe Tokopi Leipe Minggu, 26 Juni 2022.

Dibalut tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta yang berasal dari Komunitas CRF Owner Lampung, Honda Vario Club Lampung, Honda Tiger Mailing List Lampung, Honda Megapro Club Lampung, Honda PCX Club Indonesia- Chapter Lampung, Honda Beat Club Lampung, Honda ADV Indonesia Chapter Lampung, HSX 125 Bandar Lampung juga melaksanakan berbagi macam rangkaian acara seperti Rolling City, Scan HCID, Nobar Profil Delfintor Alfarizi, Nobar MXGP Samota dan undian doorprize

Sebelumnya, para peserta juga melaksanakan city rolling dengan rute dari Dealer Honda TDM Raden Intan, Gajah Mada, Antasari, Korpri hingga tiba di lokasi nonton bareng setelah menempuh jarak sekira 21 km.

Para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung dengan memberikan donasi berupa uang tunai kepada perwakilan ojek online yang ada di Bandar Lampung. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda dan masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Setibanya di titik nonton bareng, para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema sosialisasi HCID dan Scan HCID yang disampaikan langsung oleh Bro Bahri selaku PIC Community TDM. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Bro Apu, Ketua CRF Owner Lampung sangat bersyukur sekaligus berbangga dapat memberikan dukungan pada pebalap offroad andalan AHRT di ajang MXGP. “Momen ini tidak hanya semakin mempererat jalinan silaturahim pecinta CRF dan komunitas lainnya, namun juga memperkaya wawasan terkait manfaat Honda Community ID (HCID) bagi bikers Honda.” Terangnya.

Sementara itu, Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengungkapkan selain sebagai upaya mempererat silaturahim biker Honda di Lampung, aktivitas MXGP Community Gathering Day 2022 juga merupakan perwujudan dari program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial berkelanjutan bersama bikers Honda. “peserta juga bisa melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.” Tutupnya. (*)

About admin adminku

Check Also

Peringati HUT Ke-73 Kavaleri, Yonkav 5/DPC Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

(pelitaekspres.com) -KARANG ENDAH – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kavaleri AD, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi …

Tinggalkan Balasan