(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding Education for Private Company yang digelar di PT Sinarmas  (SIM).

TDM ingin mengingatkan kepada seluruh seluruh karyawan PT Sinarmas pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan edukasi safety riding kali ini diikuti oleh 50 karyawan PT Sinarmas dari semua karyawan. sambutannya, Pak Rovi selaku perwakilan dari PT Sinarmas menyambut baik acara ini khususnya untuk karyawan sehingga kami semua dapat memahami dan menyadari pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara di jalan raya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak TDM karena sudah berkenan mengedukasi #Cari_Aman kepada seluruh karyawan di perusahaan kami mengingat mayoritas karyawan kami menggunakan sepeda motor saat bekerja dan beraktivitas. Melalui kegiatan edukasi ini kami menjadi paham dan semakin sadar pentingnya keamanan berkendara.” ungkap Pak Rovi.

Tri Munardi selaku Safety Riding Instructor TDM mengatakan pemahaman keselamatan berkendara merupakan hal yang utama bagi pengendara bermotor. Bagi kami implementasi safety riding sangat penting utk dipraktikkan oleh seluruh kalangan khususnya para pengendara bermotor sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Pada kesempatan ini, TDM juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik dan turut membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman kepada pada peserta sebagai wujud nyata menerapkan #Cari_Aman saat berkendara.

“Dengan melakukan edukasi safety riding kepada karyawan di PT Sinarmas , kami tentunya berharap semakin banyak kalangan yang peduli dan paham mengenai pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara dan #Cari_Aman di jalanan” pungkasnya.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan bahwa Honda selalu melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat di Lampung.

Rusli menambahkan, Honda selalu memposisikan safety atau keselamatan sebagai hal utama dalam menghargai nilai-nilai kehidupan. Karena keselamatan merupakan hal utama bagi pengendara. Untuk itu kami secara berkesinambungan memberikan edukasi dan pemahanan kepada masyarakat.

“Masyarakat terutama yang masih muda atau kalangan pelajar dan ibu rumah tangga sangat kurang, sehingga dengan diselenggarakan acara seperti ini diharapkan masyarakat dapat memberikan pemahaman bagaimana cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan