Home / EKONOMI / Tawaran Menarik Harper Palembang di Akhir Pekan

Tawaran Menarik Harper Palembang di Akhir Pekan

(pelitaekpres.com) PALEMBANG- Akhir pekan merukapan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya di Palembang. Banyak aktivitas-aktivitas yang dapat dilakukan bersama orang terdekat di akhir pekan, salah satunya adalah menghabiskan waktu di hotel.

Sebagai salah satu hotel terfavorit di kota Palembang, Harper Palembang memberikan promo spesial untuk menjawab semua kebutuhan Anda dengan harga terjangkau, yang bertajuk Weekend @ Harper yang berlokasi strategis di pusat kota, hotel bertaraf international ini dilengkapi dengan semua fasilitas berstandar tinggi yang Anda butuhkan.

Tidak ada hal lain yang lebih penting selain menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai di tempat nyaman yang memberikan dengan layanan terbaik, desain modern, dan suasana yang menenangkan

“Menginap di hotel sekarang menjadi trend untuk liburan saat ini. Dengan adanya paket [email protected] ini, tamu dapat menikmati pengalaman yang luar biasa dengan layanan terbaik. Dengan harga Rp 785.000 nett/ room, Anda sudah mendapatkan 1 Deluxe Room untuk 1 malam, sarapan untuk 2 orang, dan All You Can Eat Dinner untuk 2 orang.” ujar Jessica Catherina Octavira, selaku Marketing.

All You Can Eat Dinner yang diselenggarakan oleh Harper Palembang memiliki konsep dan tematik yang menarik dan menggugah selera di setiap minggunya. Selain tema All You Can Eat yang menyediakan makanan Indonesia, Barat, dan Asia.

Harper Palembang juga memberikan All You Can Eat yang bertema BBQ. Selain itu, Dessert Gallery yang menjadi ikonik di setiap acara makan sepuasnya ini selalu digemari oleh para tamu. Dan tentunya hotel bintang 4 ini akan selalu memberikan konsep yang lebih unik yang akan mewarnai akhir pekan para tamu.(ril/dkd)

 

About admin adminku

Check Also

IWAPI Lampung Dukung Sosialisasi Pemberian NIB Untuk Pelaku UMKM di Lampung

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemberian Nomor Induk …

Tinggalkan Balasan