Home / Komando / Tak Mau Ketinggalan, Peran Aktif Polsek Jetis Bantu TMMD Bantul

Tak Mau Ketinggalan, Peran Aktif Polsek Jetis Bantu TMMD Bantul

(pelitaekspress.com)-BANTUL-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0729/Bantul telah berlangsung di desa sumberagung jetis bantul. Dalam pelaksanaannya TMMD kali ini mempunyai sasaran fisik berupa pembagunan jembatan, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), renovasi tempat ibadah dan sasaran non fisik berupa sosialisasi tentang kesehatan, narkoba, covid-19 dan perekonomian pedesaan.

Peran aktif Polri juga diperlukan dalam mensukseskan pembangunan di wilayah pedesaan melalui tmmd. Oleh sebab itu bertepatan sasaran tmmd di desa sumberagung jetis bantul, satuan polisi sektor (polsek) jetis tak mau ketinggalan berperan. Terlihat setiap hari sebagian anggota polsek jetis terus ikut terjun langsung dalam membantu TNI membangun sasaran tmmd di wilayah jetis.

“Kami selaku sesama aparat pemerintah tentu harua ikut serta berperan aktif membantu tmmd Kodim Bantul di wilayah sumberagung jetis. Ini juga sebagai ajang menunjukan kepada masyarakat bahwa kami TNI-Polri solid sinergi membantu masyarakat.” kata babinkantibmas desa sumberagung Brigadir Amad Rifai. Senin (6/7).(*)

DIBACA 528 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.