Home / Komando / Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD di Bantul Tetap Bekerja di Hari Libur

Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD di Bantul Tetap Bekerja di Hari Libur

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Satgas TMMD tidak mengenal hari libur, demikian juga yang terjadi di pelaksanaan pra-TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul.

Sasaran mereka adalah kampung Pangkah Desa Sumberagung Kecamatan Jetis. Meski hari libur, para personil Satgas TMMD berbaur dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler Ke-108.

Diantara sasaran fisik mereka adalah pembangunan jembatan dan rehab 5 rumah yang tak layak huni dan rehab tempat ibadah.

“Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, kami personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal hari libur,” kata Kapten Chb Reja Mulya Danramil 09 Jetis dalam rilis yang diterima wartawan Minggu (05/07/20).

Saat ini konsentrasi mereka adalah pembangunan jembatan yang memang memakan waktu dan tenaga. Dengan tidak pernah mengenal hari libur seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 di wilayah Bantul menyasar di kampung Pangkah Desa Sumberagung Kecamatan Jetis, Bantul. Program TMMD kali ini selain fisik dan juga program non fisik.

Untuk itu, mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini,  maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal libur, demi tercapainya target yang sudah di tentukan.(*)

 

DIBACA 511 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.