Home / Komando / Tak Kenal Hari Libur, TMMD kodim Bantul Terus Berjalan

Tak Kenal Hari Libur, TMMD kodim Bantul Terus Berjalan

(pelitaekspress.com)-BANTUL – Hari libur tak berlaku dalam gelaran TMMD Kodim Bantul. Pengerjaan sasaran fisik terus dilaksanakan agar dapat selesai tepat pada waktunya.

Di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. warga dan satgas TMMD Reg Ke – 108 TA. 2020 wilayah Kodim 0729 Bantul untuk selalu berkarya di area penugasan TMMD, Sabtu (04/07/2020)

Mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan pelaksanaan sasaran fisik di area lokasi TMMD yang telah ditargetkan seperti pembangunan jembatan dan Rehab RTLH.

Ditemui dilapangan, Danton SSK Letda Inf Sumarno, kendati hari ini hari libur, personel dari Kodim 0729 bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan talud di Desa Sumberagung.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ungkapnya.

Terpisah, Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Didi Carsidi menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur. Ini sifatnya penugasan. Jadi semua pasukan yang tergabung dalam SSK TMMD tetap bekerja normal.

“Semua prajurit sudah memahaminya. Mereka akan tetap semangat dalam bekerja dan terus bersinergi dengan semua instansi dan masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik agar pekerjaan  TMMD Kodim Bantul ini dapat tepat waktu,” pungkasnya. (Pendim Bantul)

DIBACA 581 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.