Home / Komando / Sumberagung Jadi Sasaran TMMD

Sumberagung Jadi Sasaran TMMD

(pelitaekspress.com)-BANTUL-Kodim 0729 Bantul menggelar kegiatan bakti sosial melalui TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Regional ke-108. Kegiatan yang dibiayai dari APBD Kota  Bantul dan provinsi ini dipusatkan di Desa Sumberagung, Jetis.

Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya pembangunan jembatan sepanjang 12 meter, perbaikan tempat ibadah dan perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak 5 unit.

TMMD Regional ke-108 Kodim 0729 ini  dilaksanakan mulai 30 Juni hingga 29 Juli mendatang. Semua kegiatan dipusatkan di Desa Sumberagung, Jetis. Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi mengatakan total anggaran kegiatan Rp300 juta dari APBD Kota Bantul, RP125 juta dari APBD DIY, dan APB Des Rp165 juta.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menyambut baik kegiatan tersebut karena dapat membantu Pemerintah Kab. Bantul dalam percepatan pembangunan dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat. “TMMD ini juga menjadi pemicu pemberdayaan masyarakat,” kata Harsono.(*)

DIBACA 567 kali

About pelitaekspres

Check Also

Final Lomba Merpati Kolong Dandim Cup Di Lapak Babadan

(pelitaekspres.com) -BATANG- Kodim 0736/Batang menggelar Final  lomba burung merpati  Kolong bertajuk “Piala Dandim Cup” dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.