Home / Komando / Sumarni : Bapak-Bapak, Makan Siang Sudah Siap”

Sumarni : Bapak-Bapak, Makan Siang Sudah Siap”

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TMMD 108 yang dikerjakan di Kabupaten Tulungagung merupakan harapan baru bagi warga desa Ngepoh Kecamatan Tulungagung, dimana dalam pelaksanaan tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan karena selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan.

Oleh karena itu, dalam program TMMD, selain pengerjaan fisik juga dilakukan pengerjaan non fisik secara seimbang agar makna dan tujuan dari TMMD dapat secara langsung menyasar kepada masyarakat.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas pengerjaan program TMMD yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat karena nantinya dapat digunakan dan bermanfaat bagi warga desa Ngepoh pada khususnya, ia tak segan-segan untuk ikut serta memberikan sumbangsih berupa makan siang dan camilan.

“Sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih saya atas kedatangan bapak-bapak satgas TMMD di desa kami dalam melaksanakan pengerjaan TMMD. Mungkin bagi bapak-bapak apa yang saya berikan ini jauh dari jasa yang bapak-bapak lakukan terhadap desa ini. Namun bagi saya ini yang memang dapat saya lakukan buat bapak-bapak satgas dan juga warga,” kata Sumarni, jumat (3/7/20).

Ia bahkan sangat yakin, para satgas dengan dibantu warga ini semua pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD di Desa Ngepoh ini dapat berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan warga dalam meningkatkan ekonomi keluarga mereka.(*)

DIBACA 541 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.