Home / Komando / Sukarmi : “Semoga Niat Tulus Pak Satgas TMMD Selalu Mendapatkan Amal yang Baik”

Sukarmi : “Semoga Niat Tulus Pak Satgas TMMD Selalu Mendapatkan Amal yang Baik”

(pelitaekspress.com) -TULUNGAGUNG,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dalam pelaksanaannya disertai dengan gotong royong dan saling bahu membahu untuk mewujudkan suatu impian yang diharapkan warga desa sehingga kelak dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya oleh rakyat.

Sukarmi, warga desa Ngepoh ini yang kehidupan sehari-harinya sebagai petani, tentu dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia mengalami penurunan pendapatannya karena untuk bekerja saja merasa takut akan penyakit yang saat ini mewabah.

Terlebih lagi, rumah yang sudah tidak layak huni dan belum memenuhi standar kesehatan menjadikan dirinya selalu kepikiran dengan keadaannya yang seperti ini. Asapun bahkan sudah hilang dari diri Sukarmi. Dirinya hanya berharap ada mukjizat yang membantu meringankan beban hidupnya yang semakin tak karuan.

Ketika datang program TMMD di Desanya, bagaikan mimpi, dirinya mendapatkan program bantuan pembangunan rumah layak huni. Serta merta kesedihan yang menyelimuti dirinya sirna seketika digantikan dengan senyum bahagia.

“Alhamdulillah ya Allah doa saya dikabulkan. Saya sebenarnya belum percaya dengan semua ini karena tahu-tahu mendapatkan bantuan pengerjaan pembangunan rumah layak huni dari program TMMD,” ucapnya, Jumat (3/7/20), sambil mengeluarkan tangis bahagia.

Dirinya berharap dan ikut mendoakan semoga apa yang menjadi amal dari para satgas TMMD dan juga Kodim 0807/Tulungagung bersama Pemerintah daerah dan warga desa yang ikut membantu ini dibalas dengan amal baik yang berlimpah, karena sebentar lagirumah yang dikerjakan dalam program TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung sudah di depan mata. (*)

 

DIBACA 577 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.