(pelitaekspres.com)-KEPULAUAN NIAS- Caleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Demokrat nomor urut 10  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM melakukan kunjungan di Pulau Tello Wilayah Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara bersama rombongan antara lain  Ketua DPC Demokrat Nias Selatan, Ranto Dakhi, Naomi Harefa (Caleg DPRD Provinsi Sumut VIII), serta beberapa Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan. Rabu (24/01/2024)

“Hari ini kita berkunjung ke Pulau Tello daerah Pulau Pulau Batu untuk melakukan kunjungan sosialisasi, “Ungkap Sokhiatulo Laoli

Dalam perjalanan terlihat langit sedikit mendung, ombak pun terlihat bergemuruh siap mengombang- ambingkan perjalanan menuju pulau telo dengan perjalanan ditempuh sekitar 3 jam lamanya. Namun cukup membasahi dengan air laut berasam garam jika tidak berteduh pada pakaian berbaju mantel plastik.

Sokhiatulo Laoli terlihat duduk dibangku bersama Ranto Dakhi dan ianya kadang menutup mata dengan membiarkan ditepis hembusan angin laut dan sesekali ia menengadah ke atas membentangkan kedua tangannya kesamping dan diangkatnya sebahu. Mirip orang yang sedang berdoa.

Saat berlayar semakin jauh perjalanan, rombongan berpakaian Demokrat selalu membangkitkan semangat dengan berteriak histeris, “Hidup Demokrat…!!!, Demokrat Siap Berlayar dan terdengar menggema bersahut- sahutan.

“Jujur saya baru perdana berlayar melalui Speadboad ini dan sungguh di luar dugaan rasanya hingga sampai berlabuh dengan selamat, “Ungkap Sokhiatulo.

Sokhiatulo Laoli sesudah memasuki lapangan Dermaga pelabuhan, ianya bersama rombongannya berjalan kaki menuju salah satu lokasi penginapan sambil menyapa-nyapa warga sekitar.

“Saat ini bersama rombongan sedang istrahat dan besok baru melakukan kunjungan sosialisasi kepada warga khususnya yang ada di pulau tello, “Pungkasnya.

Bahkan Warga yang dikunjungi menyatakan bahwa siap mendukung Drs.Sokhiatulo Laoli, MM untuk bisa menang di DPR RI pada pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.(Toro Harefa)