(pelitaekspres.com)-GUNUNGSITOLI-Serikat Media Siber Indinesia (SMSI) Sumatera Utara berikan piagam penghargaan kepada SMSI Kepulauan Nias

Piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pelaksanaan bakti sosial (Baksos) Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh ketua SMSI Sumut Erris Julietta Napitupulu dan diterima oleh Ketua SMSI Kepulauan Nias Suarman Telaumbanua, bertempat di Hotel Mercure Medan, Jumat (8/3/2024) pada acara peluncuran buku “Ekspedisi Kaldera Toba” karya SMSI Sumut bahwa SMSI Kepulauan Nias dianggap mendukung kegiatan HPN nasional, yang mana usai perayaan di Gunungsitoli, SMSI melakukan Baksos membantu pengerjaan jalan setapak dan menyumbangkan buku tulis di dua sekolah dasar.

Selain SMSI Kepulauan Nias yang menerima piagam penghargaan tersebut juga dua lainnya yang menerima piagam itu yakni SMSI Mandailing Natal dan SMSI Deli Serdang, dimana Mereka melakukan Baksos donor darah dan mendukung pemberitaan 1000 link berita.

Ketua SMSI Sumut, Erris Julietta Napitupulu mengatakan, piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi SMSI Sumut kepada SMSIĀ  kabupaten kota yang begitu peduli untuk memberikan santunan kepada warga.

SMSI Kepulauan Nias dikatakan begitu peduli dengan program nasional, ikut berpartisipasi melakukan kegiatan sosial.

“Harapan saya kedepannya SMSI semakin jaya dan tetap melakukan kolaborasi dengan semua stakeholder maupun mitra usaha,” jelasnya sembari mengingatkan kehadiran SMSI adalah sebagai media siber yang bertujuan menyuarakan berita akurat dan menghindari hoax.

Ketua SMSI Kepulauan Nias, Suarman Telaumbanua cukup bangga dengan piagam yang diterima, dikatakannya bahwa hal ini merupakan wujud dari solidaritas dan kepedulian seluruh keluarga besar SMSI Kepulauan Nias.

“Terimakasih juga kepada para mitra sebagai donateur kami, Ini adalah penghargaan buat kita semua,” jelasnya.

Sementara itu Koordinator Pengarah, Bothaniman J Telaumbanua menyampaikan apresiasi kepada seluruh seluruh panitia, sehingga bisa sukses melaksanakan syukuran HPN dan Ungkapnya.(Toro Harefa)